berlayar di engine machine om , banyak kok tutorialnya

Salam

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Budi Sudarsono <bud...@wavecomindo.co.id>
Date: Fri, 01 Apr 2011 08:17:14
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Subject: Re: [tanya-jawab] [wta] seri php di centos 5.5
Selamat pagi semuanya,

Sekalian taaruf kepada para penghuni milis. Nama saya Budi Sudarsono
bekerja di divisi IT PT. Wavecomindo. Saya masih baru menggunakan CentOS
dan sebagai newbie ikut milis ini untuk mencari jawaban dari Bapak/Ibu
sekalian yang sudah lama memakai linux/CentOS.

Mungkin OOT saya ingin bertanya bagaimana membuat wlan di kantor di
kenali oleh CentOS. Sepertinya device Wlan saya di laptop tak dikenali
oleh CentOs. Untuk Laptop saya pergunakan Toshiba Satellite Pro L640.
Atas saran dan jawabannya saya ucapkan terimakasih.

Best regards, salam sejahtera,

Budi Sudarsono