Dear All,

Saya lagi coba-coba virtualisasi. saya mencoba dengan Centos 5.6 64 bit dengan cara memilih server dan cek virtualisasi ketika setup.partisi tidak saya ubah-ubah mengikuti defaultnya centos . setelah selesai setup dan ingin membuat virtual machine melalui virtual manager saya menemukan beberapa masalah:

1. ketika sampai pada pilihan lokasi source utk setup yang bisa di pilih hanya lokasi network utk local cdrom disable,bagaimana supaya local cdrom bisa di ceklist. 2. karena belum bisa menggunakan local cdrom saya pilih network dengan mengisi http://centos.biz.net.id dan berhasil mendownload file vmlinuz dan initrd tetapi ketika melakukan setup muncul error Unable to retrieve http://centos.biz.net.id/../../imagesstage2.img saya sudah mencoba merubah ke repo http://centos.idrepo.or.id/centos/../../ namun masalah masih sama.

Bisa bantu rekan-rekan ??

Thanks

Rasyid