On 11/11/2011 10:44 AM, Willy Sudiarto Raharjo wrote:
Jadi begini?
1. ada 2 folder,
folder satu isinya repo 8.04, 10.04, 11.04,
folder dua repo 10.04, 11.04, dan file 8.04 akan didelete otomatis oleh
apt-cache.
2. Lalu bagaimana caranya saya bisa rsync? rsync yang hanya delete file di
folder dua dengan referensi bahwa file itu ADA di folder satu? Setahu saya
rsync hanya delete file kalau file itu TIDAK ADA di folder referensi.

di debmirror bisa dipilih rilis mana aja yang akan dipakai :)
Misalnya
debmirror --host=ubuntu.osuosl.org  --root=ubuntu
--dist=natty,natty-security,natty-updates,natty-proposed,natty-backports,oneiric,oneiric-security,oneiric-updates,oneiric-proposed,oneiric-backports,precise,precise-security,precise-updates,precise-proposed,precise-backports
--section=main,universe,multiverse,restricted --nosource
--arch=i386,amd64 --ignore-release-gpg --ignore-missing-release
--method=rsync --postcleanup --getcontents --progress
/data/repo/ubuntu/

Ini yang mau saya pertahankan mirror 8.04 lho mas willy. Soalnya mirror ini sudah sebagian besar hilang dari server-server repo ubuntu.

Kalau repo 10.04 dan 11.04 di internet sih masih ada, jadi kalau hilang, masih bisa download lagi.

Makanya saya mau pindahkan seperti saran anda, ada 2 folder repo, yang satu khusus untuk 8.04, satunya lagi 10.04.

Kalau sesuai saran anda, saya akan buat folder repo untuk 10.04, nah dengan referensi file yang ada folder 10.04, saya mau delete file2 10.04 yang ada di folder 8.04. Cara delete-nya itu yang saya tidak tahu. Apakah rsync bisa mendelete file yang ditemukan sama? Jadi bukannya men-delete file yang tidak ditemukan.