On Fri, Nov 25, 2011 at 12:39:35PM +0700, mat JaDoel wrote:
> Date: Fri, 25 Nov 2011 12:39:35 +0700
> From: mat JaDoel <matjad...@yahoo.co.id>
> Subject: Re: [tanya-jawab] backup dengan rsync
> To: MYA Putra <tanya-jawab@linux.or.id>

> Setelah rsync selesai, bisa pakai "fdupes" utk menghapus duplikasi.
> http://premium.caribe.net/~adrian2/fdupes.html
> http://dosnlinux.wordpress.com/2007/02/18/fdupes-tutorial/

Terima kasih sarannya pak. BTW waktu jaman DOS dulu ada tool yang namanya
PC tools atau apa gitu lupa, yang dapat melihat seluruh tree direktori
masing-masing di dua "jendela". Dengan demikian kita bisa bandingkan isi
direktori tersebut apakah ada yang perlu kita hapus.

Salam,

Putra
--
Linux Registered User #146631