Hi Linuxers,

Mesin Linux saya menggunakan Centos dengan 2 NIC dan beda VLAN(NIC1 & NIC2),
dimana NIC1 yg satu terhubung ke switch port yg sudah saya configure sebagai
destination port yg akan mencapture semua traffics yg diredirect dari
source-port yg lain (port redirection dgn Cisco SPAN).
Sedangkan NIC2 saya gunakan utk meremote komputer tsb krn NIC1 akan terlock
begitu aktif sbg targetted monitoring port, ttp anehnya begitu saya select NIC1
utk mencaputure traffic yg lewat di interface ini - saya menggunakan tcpdump,
maka remote session saya yg lewat NIC2 langsung ikutan freeze, logikanya NIC2
ini seharusnya tidak terpengaruh sama sekali krn tidak terhubung ke port yg
dikonfigure sbg salah satu monitoring port. Mohon bantuannya.

Terimakasih.