kalau mau nyoba satu2, misalnya sekarang daloradius,
kmd saya mau install yang pakai phpmyadmin prepaid,
apakah harus install dari mulai ubuntunya atau dr freeradiusnya
atau langsung install aja, jadi ada 2 di dalam (daloradius
dan phpmyadmin perpaid)
kalau bisa langsung double begitu, bagian setingan
mana yang pokok utk di edit ?
terimakasih dan ma'af banyak nanya.