On Thursday 29 March 2012 22:05:52 Masim "Vavai" Sugianto wrote:
> Halo,

> Ini beneran POP3 port 25? MTA atau POP3?

Maaf maksudnya pop port 110.

> Kalau pakai Fetchmail kenapa, bukannya tetap bisa? pine bukannya bisa
> diinstall di Fedora juga?

Ya akan coba pakai fetchmail baru saja install fetchmail, OpenSSL, procmail,
msmtp. Mutt sudah terinstall.

> Saya kurang tahu apakah informasi berikut masih OK atau tidak :
>
> http://blog.vidur.name/2009/03/12/how-to-pine-on-fedora-8/

Tidak jadi pakai pine. Pakai mutt.

Ini saya dapat dari Andrew's Corner: Using Mutt with Gmail.

Terima kasih mas Vavai. BTW Mungkin akan saya coba juga "Zimbra" untuk
menggantikan postfix...:-)

Salam,

Putra
.