Sebelumnya terima kasih buat replynya,
untuk konfigurasi reverse yang di server saya (sendiri) memang
berhasil dengan baik dengan lain kata ketika di query hasilnya keluar.

Cuma masalahnya di tempat hosting DNS mereka bilang kalo urusan
Reverse itu ngak standar dan bukan tanggung jawab mereka melainkan
pemilik IP, saya kontak ke ISP pemilik IP mereka bilang itu bukan
tanggung jawab mereka itu sudah DNS dan mereka ngak bisa bantu,
makanya yang bener siapa sih, setahu saya kalo DNS memang urusan
hosting DNS bukan pemilik IP.
Pemilik IP cuma taunya ngasih IP habis perkara

itu saja dari saya mohon masukkan dari teman - teman semuanya
--
Regards
Samuel Sappa,