dh sambaer,

di ubuntu saya buat 2 users otomatis dalam home ada 2 folder
yang aku mau share, password smbpasswd juga sudah dibikin.
settingan di smb.conf kedua user tsb juga sama perilaku,
tetapi kenapa ya setiap setelah berhasil masuk ke salah satu
yang telah di share, kmd gak bisa masuk ke share yg satunya.

berikut isi sebagian dari /etc/samba/smb.conf aku:

[lagu]
  comment = lagu lagu
  path = /home/mp3
  public = yes
  writable = no
  printable = no
  valid users = lagu
  write list = mp3

[pilem]
  comment = film2 dahsyat
  path = /home/movie
  public = yes
  writable = no
  printable = no
  valid users = pilem
  write list = movie

user lagu dan pilem juga sudah dibikin, tapi tanpa home
pakai perintah useradd lagu dan useradd pilem.

Setiap akan masuk ke salah satu share akan ditanyakan
username & password, misal sudah berhasil masuk di lagu
maka mau buka yang pilem gak bisa masuk, dmk juga
sebaliknya kalau sudah masuk di pilem gak bisa masuk
di lagu.
Salah dimana ya ??

Terimakasih