From: Arief Yudhawarman
To: tanya-jawab@linux.or.id
ReplyTo: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] Keanehan subscribe milis pakai blackberry
Sent: Jul 22, 2012 1:37 PM

Meski sudah berhasil subscribe pakai account arief.milis saya tetap gagal kirim
email ke milis alias email terkirim tapi tidak sampai-sampai.

Seting email u/ kedua account (arief.milis dan yudi) sudah saya pelototi dan
tidak ada perbedaan.
Ya sudah saya unsub saja pakai account arief.milis dan lanjut pakai account ini.

FYI, account arief.milis jika dipakai kirim email ke milis lain (yahoogroups)
tidak masalah.

Salam.

---

Sent from my BlackBerry® 9780 aka onyx 2.

--
Luqman

Kirim email ke