See & Xplorer Cyd Blogs! http://indracyd.wordpress.com

----- Original Message -----

thanks all infonya, saya ada kesalahan pada saat perintah ssh-copy saya
transfer ke userid root@123.123.123.2 namun pada terminal linux saya
menggunakan login user_x dan menjalankan ssh ke server 123.123.123.1 tanpa
merubah ke level root.

oh ya pertanyaan susulan kembali perintah rsync tsb, selalu menampilkan pesan
kesalahan pada log sbb :

 stdin: is not a tty

kenapa y?apakah ada yang salah?

salam,