On Mon, 25 Oct 2004 07:54:33 -0700, harry <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukan project manager, cuma suka nonton teman ngurusin anak buahnya,
> dan pernah dapat training utk jadi PHB :D

However, boleh dong pengalamannya dibagi-bagi.. :D
Saya mulai mengerti secara globaly aja, namun ketika masuk ke detilnya
(pelaksanaan, bukan teori) mulai kebingungan. Banyak yang saya pikir
kayaknya ada "cara" simple yg bisa dilakukan project manager, tidak
hanya dengan menggunakan tools (sw) project management.

> Saya punya file2 berjudul "accidental project manager", isinya form2
> utk manager proyek IT yang berkaitan dengan segala aspek dari topik
> tsb.
> Kalau mau nanti bisa 'tak japri.

Mau dong, japri aja ke alamat saya ini. Thanks in advance.

Iya.. :(

Wassalam,
-Ananda Putra-

Kirim email ke