On Tue, 11 Jan 2005 14:46:24 +0700, Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Webservernya (kelihatannya) embedded di kamera. Berarti yang "salah"
> vendor kameranya.
>
> Bisa gak sih, robots.txt melarang bot untuk melanjutkan penelusuran
> ke *situs lain* yang direfer oleh suatu halaman?

bener pak, axis kan menggunakan Boa sebagai web server nya.
dan seingat saya dulu pernah ada secvuln berkaitan dengan Boa yang
digunakan axis ini.

setuju dengan mas amal, bukan google yang jadi tertuduh seharusnya :)

dan tentang robot.txt ini hmmm blom ada tuh fungsi yang sampai segitu
jauhnya, tapi mungkin trick yang di gunakan idban beberapa waktu lalu
boleh juga tuh? rewrite ya? *nyari arsip ndak nemu, minta idban
nunjukin*
--
I am what I am today because of the choices I made yesterday.

Kirim email ke