Pada hari Selasa, tanggal 18/01/2005 pada 12:43 +0900, baskara menulis:

> Lho, itu masih point no. 1. Memang gampang kan kalau hanya membuat.
> Terbukti sudah ada satu yang secara eksplisit bersedia menjadi
> "donatur". Saya yakin banyak yang bersedia memberi space (bahkan
> sampai keluar dollar kalau mau), tetapi yang secara tegas berteriak
> baru mr. big. Asumsi kita sudah dapat space, sekarang lanjut ke point
> no. 2:

nope, no 1 itu saya jelaskan sebagai situs publik, bukan situs para
penulis/peer-reviewer
ini usulanmu terhadap hal no 1 yang saya maksud
> OK. Jangan lihat dulu langkah ke-2, 3, dst.
> Mari buat situsnya dulu. Tentukan. Kita ributkan dulu.

> 2. pembatasan materi
>
> Karakteristik materinya apakah dibatasi teknologi informasi saja untuk
> sementara? Karena yang ngalor-ngidul di milis ini kebanyakan "hacker".

hacker itu punya mimpi dan ilmu praktis, publikasi jurnal ilmiah adalah
wadah untuk membumikan kedua hal tersebut kepada yang not-so-hacker atau
awam

teknologi informasi itu sendiri sudah cukup luas, TI bukan hanya alat
membuat 'etalase toko virtual', TI bukan hanya alat 'menaikkan gengsi',
TI bukanlah operator sebuah manajemen (iya, saya benci denger cerita
orang TI diperbudak manajemen yang nggak ngerti TI, underpaid pula), TI
adalah paradigma yang menyatu dengan sains, teknologi itu sendiri,
manajemen dan budaya

bagaimana jika dimulai dengan call for papers kepada member milis ini
dulu, ada BR dan IMW yang bergelut di bidang akademik, ada BN yang
berkutat dengan seluk beluk multicast TCP/IP, ada PIN sang entrepreneur
muda, ada EJ manajer perusahaan komunikasi domestik, ada KWB yang kerja
di perusahaan telekomunikasi juga, ada IA yang acuh terhadap bahasa
Indonesia dan sektor SOHO, ada BA dengan dunia arsitektur dan new
media-nya, ada AP yang kerja di media layar kaca, ada YFH yang ganteng
nan jomblo (tapi... eh salah milis), ada gajah tulalean, ada banyaklah
pokoknya, nggak semua saya kenal

* inisial diambil dari fullname yang saya tahu, mungkin salah

--
2246 -- The initial 10 ships of the "Coventry" class are ordered --
[SotF]

Kirim email ke