On Wed, 19 Jan 2005 03:16:05 -0800 (PST)
James Aartsen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Model2 beginian ini apa ndak memusingkan dan sangat subjectif ya?
>
> Cost of living di Indonesia sangatlah beragam. Beda dengan di luar negeri
> yang relatively hampir2
> sama untuk satu negara, minimal perbedaannya tidak setajam di sini.
>
> Apalagi kalau sudah sampai ke besar kecilnya perusahaan, ujung2nya ya
> terserah perusahaannya juga
> mau ngasih berapa ...
>
> Saya pribadi sih lebih tertarik dengan model sertifikasi, atau pengelompokan
> lebih jelas untuk
> masing2 jenjang karir, title_X harus bisa apa, tanggung jawabnya apa, skills
> [...]

Buat James Aartsen, mohon jangan melakukan top posting ya :)

Silahkan ditengok beberapa hal tentang teknologia:
http://teknoblogia.blogspot.com/

<quote>
8. Dilarang melakukan top posting. Harap me-reply email di bagian bawah dari
kutipan email yang ingin dikomentari (setelah sebelumnya menghapus
pernyataan-pernyataan dalam email yang tidak perlu).
</qoute>

top posting:
http://en.wikipedia.org/wiki/Top-posting

Terima kasih,