On Tue, 01 Feb 2005 00:07:23 -0800, Ambri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi kira-kira begitu deh.. heuheuheuehue...., masukan dari "orang
> baru"
> saya tidak memancing untuk  debat kusir, saya cuma ngasih pandangan
> saja, sebagai orang baru. ok.. ?!

ah... "I am a newbie" argument.

Maaf, tidak bermaksud nge-flame atau apa, tapi salah satu etika dalam
bermailing-list setahu saya adalah 'lurking' dulu sebelum posting.

Lihat-lihat dulu, seminggu saja, belajar tata krama milis, lihat topik
yang dibahas dan lain-lain sebelum terjun bebas membalas email.

*yang dulu bengong 1 bulan sebelum berani posting di pau-mikro, what
happened to that good old days...*

--
boy avianto @ gmail account
http://avianto.com/ - the archive