On Sun, 6 Feb 2005 13:19:19 +0900, Pakcik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurutku, salah satu penyebab blog booming, karna "blog" bukan hanya
> milik para "geek" lagi. Kenapa bukan hanya milik para "geek" lagi??
> Karna sederhana. Di atas site blogger ada tulisan "Push Button
> Publishing", ini menunjukkan bahwa nge-blog itu gampang.

Saya setuju kalau Blogger (www.blogger.com) adalah penyebab boomingnya
blog di seluruh dunia. Orang jadi lbh mengenal Blogger sbg perintis
hosted blog service, padahal sebelumnya udah ada Pitas.com...

> Walaupun wordpress ada 5 minutes installation, tapi tetap aja
> wordpress itu milik para "geek".
>
> Jadi gimana supaya blogger bertambah di Indonesia?? Jangan rekomendasi
> kan wordpress, rekomendasikan blogger.com aja, kecuali buat para geek
> atau para "installer engineer" :).  Atau ada yg mau buat kayak
> blogger.com nya Indonesia?

Mungkin yg lbh pas adalah, rekomendasikan Blogger untuk mereka yang
gak mau agak ribet tetapi tetap beritahu perihal keberadaan blog tools
seperti WP dan MT.

Kalo gak gitu, orang akan terus-terusan mengira kalau blog = Blogger
atau *.blogspot.com
Selain itu gak....  :|

Btw, bagi saya, ngutak-ngatik template di Blogger lbh susah ketimbang
template di WP... :(

--
Ben
http://bennychandra.com/2005/02/02/elektra-mana-ketangguhanmu/