prens....
inget video cd waktu peluncuran buku Jakarta Undercover di salah satu
klab malam oleh Emka? (videonya emang isinya erotis)
yang didalemnya ada gambar Melly Jamri
nah kemarin-kemarin video2x itu kan beredar di kalangan para penjual
kaki lima video bajakan
dengan nama video Melly Jamri, karena di covernya tergambar foto Melly
Sekarang hal itu jadi kasus di pengadilan karena mbak Mellly merasa
nama baiknya dicemarkan.
Nah sekarang para polisi penyelidiknya ingin ada pembuktian bawa foto
dicover itu palsu atau asli.. atau apalah... dengan pembuktian para
ahli.
Kiranya teman2x disini yg ingin atau bisa dijadikan nara sumber atau
"saksi ahli" oleh para polisi bisa memberitahukan kepada saya untuk
nanti diteruskan ke yang berwenang (japri saja). Untuk pembuktian
kasus diatas.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

ps: mohon tidak di forward ke milis lain (amat sangat jangan!!!)

*/me lagi kipas2x bara untuk nyalain kompor:D*
--
Bi[G]
http://www.adypermadi.com