On Tue, 15 Feb 2005 09:41:28 -0800 (PST), James Aartsen
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Coba bayangkan orang "awam" yang melihat iklan itu.
>
> Pailul: "Eh Windows aman dong yah, securitynya bagus"
> Paijo : "Masa sih? katanya ndak aman kan, bisa biru-biru layarnya"
> Pailul: "Lha ini? Bapak BR aja pakai Windows ..."
> Paijo : "Iya ya, bener juga elo"
>
> Jadi, menurut saya, komentar Pak Frans ada pointnya juga, minimal di mata
> orang awam .

Bukankah sudah jelas di artikel tsb bahwa pak budi berusaha
"membangunkan" pengguna awam agar peduli thd masalah keamanan.

bahasa gaulnya "the man behind the gun" itu yg penting

orang marketing kayak frans itu yg seharusnya punya kewajiban moral
untuk mengingatkan kepada orang2 awam krn sering cuap2 kemana-mana

Kirim email ke