On Thu, 17 Feb 2005 16:24:20 +0700, Kuncoro Wastuwibowo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Loh, kan Oom Enda udah bikin Blogbugs, yang bahkan sudah terinci per provinsi.
> Cuman emang entah kenapa, di komputer saya nggak bisa diklik URL blog di sana.

Iya, URL di Blogbugs itu kayaknya IE-only. Aduh, udah jaman begini
masiiih aja ada yang desain web for IE-only =P *kritik*

Soal manual crawler, bisa dimulai dari anggota milis ini yang punya
weblog kan? ;)

--
<avianto /> - http://avianto.com/

Kirim email ke