On Mon, 21 Mar 2005, enda nasution wrote:
> Tapi kalo portalnya ternyata trafficnya besar, dan menghasilkan uang
> karena jualan content-saya [lewat advertising atau apa gitu], ya saya
> kontak minta bagian duit. Kalo ga dikasih, saya kasih peringatan
> supaya berhenti menggunakan content saya untuk kepentingan komersial.
> Kalo ga dituruti juga, baru saya sue :p

Hehehe ternyata gaya beginian masih bisa dipake ya. Saya pikir harus pake
yang panjang2 dan njlimet.

Kalo gitu sebenarnya masalahnya bukan ada disaya (menurut skenario
diatas). Masalahnya apakah Anda mau nge-sue ato ndak. Gitu saja kan.
Perkara saya punya traffic besar ato ndak, tapi kalo hopeng kan laen
cerita.

Heheheh 'seni endonesa'-nya jalan juga.

thx
.dave