On Tue, 29 Mar 2005 09:51:10 +0700, risiyanto budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada  pertanyaan dari teman yang saya tidak bisa jawab,
> barangkali ada yang tahu mohon dibagi ilmunya.
>
> <tanya>
> gimana caranya detect mercury dalam cosmetic
> especially yg gak ada ingredient di kemasannya, atawa ingredient huruf cina
> semua
> </tanya>

Barang illegal kok masih dipakai. *geleng-geleng*
Nanti biskuit China yang ingredient-nya huruf kanji semua juga asal dimakan?
Kalau keracunan ala biskuit beracun khong guan 15 tahun lalu itu, lha
piye lak'an.

Kalau orang Indonesia yang di jepun, cara mencari tahu ada zat
"berbahaya" itu begini:
1. buka kamus kanji
2. terjemahkan

Nanti lama-lama hafal dengan sendirinya karena setiap makanan/kosmetik
itu kandungannya itu-itu saja. :D

Kirim email ke