Budi Rahardjo wrote:
> Minta saran rekan-rekan.
> Saya sedang mencari programmer's text editor yang bagus
> dan *GRATIS* untuk Windows dan Mac.
> Lebih menarik lagi kalau dia dari keluarga vi :)
> karena sudah terbiasa, tapi tidak harus.
>
> Saat ini di UNIX saya menggunakan vi (always will).
>
> Di Windows, menggunakan cygwin+vi atau gvim.
> Tapi saya tidak suka fonts di cygwin (dan tidak tahu
> cara menggantinya dengan fonts lain yang saya miliki).
> Gvim juga rese.
>
> Di Mac, pakai shell + vi. Dulu pakai BBedit, tapi kok
> rasanya masih "gimana" gitu.

> [...]

"gimana" ini maksudnya gimana mas?
ga enak karena ga bayar apa ga familiar :P
Kalo mau yang gratisan ada TextWrangler sodaranya BBEdit
http://www.barebones.com/products/textwrangler/

Kalo mau yang *NIX lain ya pake LyX/Mac aja Mas Budi,
gimana? Native Cocoa kok http://wiki.lyx.org/pmwiki.php/LyX/Mac

Kalo saya cukup settle dengan nano aja :D ga pernah serius mrogramnya.

Di Windows dulu suka pake UltraEdit.

Cheers,

Macnoto

Kirim email ke