Email dari Andika Triwidada, 18 May 2005, 17:05:10 +0700:

> Masalahnya, saya langsung mencoba membongkar CSS rumit *bukan buatan
> sendiri*: Gmail dan Blogspot. Jadi aja mabok.

---akhir kutipan---

Salah satu trik agar lebih efisien untuk blog di Blogspot:

- save as file html
- bekerja dengan file lokal
- otak-atik CSS hanya di bagian yang ingin diubah
- sinkronisasikan hasil CSS tadi (baca: copy paste ke tempat yang benar)
  di template Blogger;

- rebuild halaman depan (satu halaman)
- OK? rebuild all!

Kalau sudah dilakukan, maaf, berarti memang obfuscated. ;-)

--
amal - http://coretmoret.web.id

If you want to travel around the world and be invited to speak at a lot
of different places, just write a Unix operating system.
        -- Linus Torvalds

Kirim email ke