On 6/29/05, Oskar Syahbana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  5 jutaan tuh kalo ga salah dapet 128 - 256 Kbps (tergantung operator) yang
> perbandingannya (ini kalo ga salah lagi) 1:4. Artinya pemakaian kita yang
> 128 itu ya dibagi lagi sama 4 orang. Artinya, bersih kita dapet cuma sekitar
> 32 Kbps, bagi lagi 20, jadi ya sekitar 2Kbps kurang / komputer (lagi - lagi,
> ini hitungan kasar). Apa ga terlalu lambet tuh?

di tempat saya pake adsl up dapet 64 Kbps down 512 buat kira2 20
dengan proxy untuk browsing, email, chatting sudah nyaman tuh

karena kalo mo download gila2an di blok lewat proxy. download gede2an
hanya diizinkan malam hari aja lagipula saya dan teman2 cuma buka
warnet doang nggak pake game center

bayarnya 4,2 Jt/bulan

>  Hehehe, bukan, tapi pernah mencoba melakukan hitung - hitungan pas dulu ada
> modal buat warnet dan ternyata ga terlalu feasible. Kecuali kalau memang
> bukanya sudah sejak dulu pas net boom di Indonesia.

wah temen2 saya baru buka 2 s/d 4 bulan yang lalu loh dan mereka dapat
untung sebesar itu, mungkin tergantung juga tempatnya dimana makanya
kalau anda main2 ke jakarta silahkan mampir ke tempat warnet teman
saya biar anda bisa diskusi lebih lanjut

anda bisa diskusi lewat email atau YM dengan teman saya pak huda di