On 9/8/05, risiyanto budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

Interesting tesis... Karena menimbang bahwa C++ levelnya sama dengan
Java, maka disimpulkan seharusnya orang belajar dari C++ dulu baru ke
Java. Kalau  saya, jika pertimbangannya begitu malah akan menyimpulkan
tidak harus belajar C++ dulu baru belajar Java, bukankah mereka
selevel ;-)
[ Dan btw for the record buat saya kata-kata C++ dan Java selevel
tidaklah sepenuhnya benar ]

> setuju banget, tahun lalu sempat setress dapat tugas ngajar java pada
> anak2 yg baru lulus SMA.
> akhirnya 1 semester habis buat pengenalan, integer, string, array  &
> loop, branch, procedure.

Saya ingat dulu jaman kuliah juga 1 semester belajar Pascal bisanya
cuma sampai segitu. Untuk anak SMA kalau hal itu bisa 1 semester saya
sudah akan bersyukur ;-)

Btw kalau yg diajarkan bukan Java tapi C bisa jadi segitu pun gak
tercapai lho ;-)

rgds,
Rudi Har

Kirim email ke