Pada tanggal 9/13/05, Monang Setyawan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>  Masih kok. Sampai sekarang saya masih membawa gaya ini (walaupun teman2
> sekantor ada yang sering nyindir : hari gini masih pakai kertas)

>  Computer science is about computer, but programming isn't.
>  Hehe.

Computer science itu sebenarnya rada rancu, coba pikir deh komputer
kan barang hasil rekayasa teknologi (engineering), sedangkan kata
science itu biasanya untuk ilmu2 yg main dengan teori dan percobaan
(matematika, fisika, kimia, etc). Dua kata yg kontradiksi digabung
jadi satu. Kalo usulan saya dirubah jadi, computing science, tapi bisa
geger ntar dunia per kangkow-an :))

Nah yg paling sulit kalo ditanya apa bedanya Information Technology
dan Computer Science. Dulu dosen saya bilang sama aja, yg satu dari
bawaan eropa, satu lagi dari amerika, yg ditengah2 Indonesia jadi
korban. :p