On Sunday 18 September 2005 15:53, Oskar Syahbana wrote:
> Ya gontok - gontokan di US tuh tampaknya lebih 'keren' gituh karena
> pihak - pihak yang beradu jelas - jelas merupakan perusahaan yang
> mencari untung. Nah kalau di sini kan engga jelas APJII itu nyari
> untung apa kagak.

Nah itu serunya di Indonesia semuanya serba engga jelas... Mau dibawa kemana
juga sepertinya ga jelas banget buat orang-orang seperti saya..

> Eh denger - dengern Depkominfo sedang mempertimbangkan untuk
> menderegulasi ISP (yang artinya kagak butuh ijin yang engga - engga).

Menurut detik.com sih iya, katanya mau dipermudah...  kenapa ga dari dulu
yah ?
Kalau Ijin ISP di permudah seharusnya IT Indonesia bisa berkembang dengan
pesat, dan Internet bisa masuk ke daerah-daerah dengan lebih banyak lagi,
karena isp kecil lebih banyak mencoba daerah daripada di jakarta, yang sudah
crowded...

--
Indra
PT. Verinux Linux System