On 9/19/05, Ikhlasul Amal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> On 9/19/05, Bi[G] ™ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hmm... hati-hati nih dengan penawaran seperti itu. ;-)
> Bisa-bisa mengarah ke id-mlmwatch tuh.
>
> * terus terang, bagi saya juga agak aneh dengan konsep yang ditawarkan
> tersebut. Bagi saya penamaan domain masihlah hirarkis hingga hari ini.

oom amal.. nggak yg nawarin gue bukan tipe2x id-mlmwatch gitu..
mereka bikin janji.. dateng langsung.. trus presentasi ... bla-bla-bla..
yang ditawarin juga bukan gue secara personel.. tapi institusi tempat
gue kerja sekarang..
base nya mereka ada di singapur..
makanya sekarang gue pengen tau kabarnya gimana?
dimana browser (or search engine?) sekarang ketika kita ketik satu
kata langsung bisa masuk ke URL yg dimaksud.. (walaupun hasilnya
mungkin kurang tepat)
gue nyoba di browser beberapa situs bisa langsung ngenalin..

--
Bi[G]
http://www.7sphere.com