On 11/8/05, Samuel Franklyn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Belum tentu Window akan bayar terus.
> Nih baca prediksi dari Robert Cringely.
>
> http://www.pbs.org/cringely/pulpit/pulpit20051103.html
>
> Dalam artikel diatas dijelaskan prediksi
> Robert mengenai apa artinya Sun dan Google
> bekerja sama. Sekarang ini domain gdrive.com
> sudah di beli sama Google. Nah prediksi
> Robert adalah Open/Star Office bikinan Sun akan di
> modifikasi supaya menawarkan penyimpanan dokumen
> ke jaringan Google. Nah keuntungan apa yang akan
> didapat user dengan menyimpan dokumen mereka
> di Google? Mereka bisa akses dokumen mereka
> [...]

Kayaknya kemaren saya baca apa langkah Microsoft tentang ini,ada di
San Jose Mercury News (siliconvalley.com) bagian Bisnis.Intinya mereka
akan develop bisnis model yang "mirip2" dengan Google,jadi additional
income melalui "ads-advertising".

Kalau Windows gratis,gak bakal kejadian....percaya lah :P

Saya sendiri termasuk yang gak terlalu perduli dengan perang di layer
aplikasi :P