> Jadi, butuh berapa lama lagi muncul perusahaan inovatif yang
> foundernya adalah Carlos Patriawan? =) Apa gemblengannya masih kurang?
> Atau sudah punya tapi saya belum tahu? :-)

Gile,wah lepel saya mah gak bakal bisa sampai segitu,sampai sejauh ini
masih baru ikutan orang/mantan bos bikin startup terus,kemaren2 sempet
liat startup http://www.packetmotion.com/ (network security) dan
http://www.xsigo.com/ (data center accelaration..vcnya klener perkins)
karena masih ada hubungan,...cuman....nanti dululah..masih ingat
pengalaman dua kali berturut2 startup bangkrut... :)