On Wed, Nov 16, 2005 at 04:57:07PM -0800, Muhamad Carlos Patriawan wrote:
> Artinya tiap manusia didunia ini punya kesempatan maju dan mendrive
> arah teknologi kemana.....,tapi ya harus bikin sukses story dulu di
> startup/usahanya masing2 baru orang berani naro' duit ke anda/VC **OR**
> jadi jenius seperti om sergey brin atau pak pantas sutarja :

teknologi itu cuman alat bantu. jadi kalau toh ada invention, lingkupnya
ya itu itu saja. tinggal tugas orang bisnis yang melihat ada tidak
(potential) demand (ada tidak kekurangan yang perlu dibantu, banyak
tidak dst..dst..dst..).

kalau upaya bisnis murni ya jualan buzzwords. karena demand itu kan
konseptual sifatnya

dengan kata lain: statement bahwa 'kita bisa ciptakan demand' dan yang
ngetawain itu sebenarnya membicarakan sesuatu yang sama saja :-)
serupa tapi tak sama.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

--
Ini signature saya. Pasang iklan anda di sini ... tarif menantang :-)