Ikhlasul Amal wrote:

> Kalau mengikuti gaya T.A. Edison, ya berusaha lagi ribuan kali, siapa
> tahu rezekinya memang bukan lewat penjualan buku. :p
> Gombloh dan Van Gogh tidak menikmati duit penjualan produk mereka.

Mau nambahin versi lokal Indonesia boleh? Boleh ya. Almarhum Hans J.
Wospakrik, Dosen Fisika ITB. Pengalaman hidupnya sepertinya juga
menggunakan "logika naif". Kalau mau tahu lebih lanjut, bisa baca buku
populer beliau, "Dari Atomos Hingga Quark". Dalam pengantar buku itu,
katanya (duh saya lupa persisnya, sayangnya buku itu tidak ada di sisi
saya sekarang), beliau seharusnya bisa mendapatkan nobel Fisika.

Kirim email ke