On 12/4/05, Ben <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  ada sih beberapa.. salah satunya ya soal kemungkinan sumber pendapatan kalo
> proyek semacam itu akan lbh diseriusi dari skrg...

Ah, maaf, bukan itu yang saya maksud.
Maksud saya, apa yang ingin dipecahkan oleh sembarang.com?
Saya belum melihat value yang diusungnya.

Misalnya saya investor, coba jelaskan ... ;-)

Untuk ide-ide lain, saya lagi buat halaman ide-ide saya
(yang belum sempat saya realisasikan) di
   http://budi.insan.co.id/ideas

Silahkan ide-ide itu "dipinjam" dan diimplementasikan.
Siapa tahu, yah ... ada kecipratan saham ;-)

Ide tentang gabungan para penulis IT belum sempat
saya tuliskan (tapi sudah beberapa kali saya lontarkan
di darat ke beberapa orang). Nanti kalau sempat saya
tuliskan juga.

-- budi

Kirim email ke