> Ada banyak cara untuk savings :)
>
> Lihat dulu bukunya ada tidak di borders,B&N,atau toko buku teknis.
> Nanti di-review dulu,3 jam baca bukunya di borders.Kalau menarik merasa
> perlu beli,saya buka www.addall.com untuk cari toko buku online store
> termurah untuk buku tersebut (jangan...jangan beli di toko buku :))
> ;dari situ beli buku bekasnya dan minta reimburs kantor kalo
> berhubungan dengan pekerjaan ... he hehe ...jatuh2nya lebih sering beli
> buku di amazon marketplace(amazon used book) atau Ebay.Di Ebay malah
> [...]

Sayangnya cara menghemat yang Bang Carlos tawarkan tidak bisa (atau
belum ya?) saya lakukan disini :(( Ah, tapi saya tetap harus selalu
berpikir kreatif untuk bisa mendapatkan buku/majalah/informasi. Jadi
bisa tetap selalu ceria :)

Terimakasih Bang Carlos, untuk mau berbagi tipsnya.
Zaki Akhmad

Kirim email ke