Ryo Saeba wrote:

> saya tergelitik dengan pernyataan di atas, nusa-games? yang dulu
> dihosting di (kalau gak salah ingat) nusanet?

Konon berdasarkan hikayat, Nusanet itu milik Muhamad Carlos Patriawan
nick handle APNIC MC70-AP :)

sekarang nusanet sudah diserah terimakan ke pak ginting di surabaya.
Bener gak Bang Damt ?

Dari prasasti bersejarah,ada peninggalan pada Perintisan WWW di
Indonesia
http://rms46.vlsm.org/00-11.html

........palagi sekarang. Sementara hingga sekarang baik Cakraweb dan
IndoGlobal makin jaya saja. Sebenarnya dulu juga ada indeks.com, tapi
tida ada khabarnya, demikian pula dengan nusanet.com-nya Muhamad Carlos
Patriawan.....

>  nusagames kemudian
> hijrah ke yahoogroups, dan sekarang masih exist, walaupun sudah sangat
> menurun kuantitas posting-nya. kalau benar itu yang dimaksud, kok saya
> gak pernah dengar nama anda ya? atau memang yang dimaksud itu milis
> yang berbeda?

> *saya member milis nusagames di yahoogroups sejak day one*

karena saya gak pernah posting :) hahaha... i dont like games except
sierra online