On Mon, Jan 02, 2006 at 10:09:22AM -0800, Muhamad Carlos Patriawan wrote:
> Hmm,mungkin kita bicara dalam dua konteks yang berbeda,ini lagi-lagi
> salah saya karena tidak mendefinisikan dulu ;-)

ok kalau gitu, berarti setuju untuk menghapuskan paten.

> Maksud saya untuk melakukan dukungan atau tekanan kita hitung mantap2
> secara strategy.Kalau kita tidak "kuat" jalan sendirian,gunakan aliansi
> dengan negara atau tempat lain yg bargaining positionya tinggi.

exactly my point: http://www.ffii.org

kalau mau mulai dari yang kecil-kecil, hindari proprietary software,
gunakan GPL :-))

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

--
Aku pasang signature deh di tempatnya Mas Adi. "Zaki Akhmad"
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke