On Monday 09 January 2006 15:44, Jefri Abdullah wrote:

> Ya, kalo salah dalam memberikan materi  memang benar kita harus
> memberikan argumen, maksud saya disini adalah komplen dengan cara
> dosen mengajar. Menurut pendapat saya, sulit sekali seorang dosen
> dapat memenuhi keinginan seluruh kelas, tentu saja akan lebih mudah
> jika mahasiswanya yang dapat beradaptasi dengan cara dosen mengajar

Jadi menurut argumen di atas, karena sulit jadi mendingan sekalian tidak usah
dilakukan karena percuma, gitu? Hehehe.

Seperti saya bilang, yg penting saling memperbaiki, kalo memang selama dirasa
ada yg bisa diperbaiki, ya didiskusikan, gak perlu gak enak. Yg penting
caranya, tetap menjaga sopan, tata krama, tidak emosi, dsb.

Guru juga manusia, sama seperti kita, bisa salah. Ada bedanya antara respek
dan mengagungkan. Saya biasanya makin gak respek sama orang yg selalu
*menganggap* dirinya benar, tapi saya makin respek orang yg selalu bisa
*membuktikan* kalo dia benar pada saat diperlukan.

Ronny