Yah drpd bosen ngomongin yg nggak2, kita ngomongin yg teknis lagi yuk.

Ngomong2 soal biodiesel tempo hari, apa ada yg udah pernah nyoba bikin
sendiri? Sukses nggak (dites ke mobil)? Kendalanya apa aja? Bagaimana anda
mengatasinya? Ada saran lain?

Saya dari dulu tertarik dengan teknologi yg menghasilkan sumber energi
alternatif. Saya tertarik utk coba bikin sendiri. Mungkin dalam jumlah kecil
dulu. Lagi nyari temen yg punya mobil diesel dan mau dijadikan kelinci
percobaan.

Saya tau di milis ini lebih banyak org IT-nya mungkin, jadi mungkin bukan
tempat yg paling tepat utk bertanya soal biodiesel, tapi ya siapa tau aja.

Thanks,

Ronny