On 1/13/06, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 1/13/06, Oskar Syahbana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mendingan beli iPod Nano mas. Shuffle itu yang 512MB kalo saya engga salah
> sekitar 1,2 jt. Kalo iPod Nano yang 2GB (sudah ada layarnya dan dengan
> sedikit tweaking, bisa play video juga) sekitar 2,2 jt.

dan dengan nambah 300 ribu dapet memori 2 kali lipat

iPod Nano yang 4GB ya?

. anyway, gak
salah tuh cuma sedikit tweaking bisa play video? setahu saya agar bisa
play video ya ganti OS-nya dan pasang ipodlinux. kalau bener caranya
gini, kayaknya understatement tuh "sedikit tweaking", hehe.

Memang begitu sih caranya. Sedikit tweaking memang understatement, tapi saya pernah nyoba masangin punya temen, ternyata tidak terlalu sulit karena caranya (dan software-nya) banyak di internet ;-)

--
Oskar Syahbana
http://www.permagnus.com/

Kirim email ke