Adjie wrote:
> > Sial :(
> >
> Carlos, ngga usah panic gitu dunk TGIF

bercanda koq,tapi saya memang respect dengan team dari "timetra"
..kalau dengan ALA-nya sih gak terlalu.

Yang pasti saya tahu adjie bukan orisinal team dari timetra :)

> ZTE atau Hwawei....... low price no Guarantee in Quality

ZTE dulu sebenarnya OEM dengan vendor saya sebelumnya tapi mereka
mungkin bikin data device sendiri sekarang.

Huawei belum terlalu mengkhawatirkan kecuali marketnya SME.

Yang Seru: Siemens dan partnership dengan Harbour Networks (vendor
china baru).