Adjie wrote:
> Zak,
> Masih ada yang kurang, biasanya kalau fiksi make kata2
> Syahdan..........heehehe
>
> Terus terang kita bisa melihat Indonesia spt apa sebenarnya, kalau
> kita di luar dari indonesia, kita bisa bandingin deh dengan apa yang
> orang lain punya dan yang kita ngga punya, kalau terus membanding2kan
> sampai ketemu pada satu titik dimana  pada akhirnya kita melihat
> titik awal kita adalah tempat yang terbaik buat kita.
>
> Rumput tetangga selalu lebih hijau, kalau udah  kita punya yaa sama
> aja dengan rumput kita.

> [...]

Terimakasih untuk dukungannya Mas Adjie. Saya sebenarnya sering lho ke
LN. Bahkan bisa saja setiap hari. Saya biasa berwisata menembus ruang
dan waktu melalui "jendela kemana saja" saya yang berupa tabung katoda.
Titik dua D. Kan, The World is Flat plus penduduknya yang Creative
Class.

Walau kalau kelamaan nanti mata saya bisa marah-marah. "Hoi Zaki, mau
nambah lagi minus kacamatanya ya!". Belum lagi tumpukan buku disamping
meja yang mengantri untuk dibaca. Tidak lupa ketinggalan buku-buku
teknis yang merasa iri dengan buku-buku sosial karena sering kali cuma
jadi pajangan. Terakhir, satu draft buku yang meminta untuk segera
direalisasikan menjadi kenyataan. Lhoh terus TA gimana kabar ya? "Baik,
ramah dan tidak sombong. Tidak lupa rajin menabung", jawab TA.

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke