Muhamad Carlos Patriawan wrote:
> hahaha,ternyata kita dibesarkan dari tempat yang sama kan,mungkin
> tukang cendol yang ada di depan SD di jalan balai pustaka 20 tahun lalu
> masih ada sampai sekarang.

Kapan pulang ke .id Bang Carlos? Yuk main ke almamater SD kita tercinta
yuk. Saatnya berkontribusi pada lingkungan sosial. Ingat lho, kalau
tidak SD berarti saya tidak bisa masuk SMP. Kalau tidak masuk SMP jadi
tidak bisa ke SMA. Kalau tidak SMA berarti saya tidak bisa kuliah.
Kalau tidak kuliah di ITB tidak perlu pusing. Eh, kok akhirnya malah
jadi pusing. :)

> Anyway good luck,tidak ada yang menjadi penghalang agar anda menjadi
> lebih berhasil di masa depan kecuali anda sendiri :-)

Halah mulai lagi. Malah manas-manasin lagi. ;)

> Carlos

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke