Ikhlasul Amal wrote:

> Pandanglah 5-10 mendatang, bukan 20 tahun lalu.
> SMA sudah punya alamat email? Seharusnya Pak BR yang berteriak
> "curang" kepadamu... ;)

10 tahun yang lalu orang bisa  bikin google,
25 tahun yang lalu orang bisa bikin infosys di india di saat bil gates
bikin microsoft di redmond.

anyway tetap aja 10 tahun dan 25 tahun yang lalu gak ada atau jarang
banget orang indonesia yang ikutan bikin google dan bikin infosys,ya
gak usah bikinlah,jadi senior software engineer saja paling tidak.

jadi sangat wajar kalo si zaki komplen.

mari diperbaiki di masa depan melalui generasinya zaki ahmad.