g baru saya forward di thread lain ?

> Kayaknya sih engga karena memang apple sejak awal sudah menyatakan tidak
> akan memprovide live streaming. Untuk mengurangi leak katanya. Ditambah lagi
> memang Apple semenjak dulu gencar menekan situs - situs "rumor" seperti
> http://thinksecret.com/ . Plus, di awal streamingnya juga ada kok disclaimer
> yang menyatakan bahwa file streamingnya tidak boleh di save dan illegal
> secara hukum (atau kira - kira begitu pernyataannya :D).

yep,
setuju dengan oscar,  karena ini berhubungan dengan copyright etc2,
jadi kita cuma bisa men-save header dari streaming file.  yang jadi
pertanyaan file streaming macam apa yang mau Om budi Save, WM, RM atau
MP4,  untuk windows media and Real media ada software ampuh yang bisa
untuk men-save  streaming   http://www.wmrecorder.com/rm_recorder.php
saya success besar download  video dari NTT-Docomo tentang Vision 2010
make dial-upnya telkomnet beberapa tahun lalu. dan saya coba untuk
banyak site yang punya format rm atau wm.  untuk yang mp4 biasnya saya
pakai Quicktime pro.
tapi karena bandwith disini gede bangeeeeeeeett jadi yaa di streaming
aja bisa save hardisk.

adjie

Kirim email ke