Arie Reynaldi Z wrote:

> Dulu jama SD ada majalah 'kuncung' (ketauan deh gue angkatan berapa
> :D). Tapi disana emang lebih banyak pelajaran itung2an aja. Sekarang
> saya lihat udah mulai banyak majalah yang gak cuma itung2an, dan
> diberikan untuk anak2 TK-SD. Semoga majalah2 seperti itu tambah banyak
> dan gak cuma di level SD, tapi naik ke SMP - SMA.(gak tau bisa apa
> ngga')... dan tambah murah. :D biar anak2 kita gak terjebak di
> matematika = membingungkan..
>
> --
> Arie Reynaldi Zanahar
> reymanx at gmail.com
> [...]

Ibu ku pernah sebut kata-kata itu juga kok, "Puncung". Tapi tetap aja
aku belum bisa nebak Mas Arie angkatan berapa. Emang angkatan berapa
sih Mas? Soal majalah sains populer, saya pernah nemu majalah Orbit.
Ini majalah dibagi-bagi segmen pembacanya. Kelas 1-2 SD, 3-4 SD dan 5-6
SD. Dulu saya pernah beliin adiknya teman. Coba aja cari di toko buku
terdekat di kota Anda.

Sekarang belum beli lagi majalah-majalah anak-anak. Lha wong belum
punya anak. Eh, nikah aja belum deing. Titik dua D.

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke