> Terus terang saya masih lebih kagum dengan Ipod dibanding Mac, kayaknya
> yang bikin Apple bangkit 2 tahun terakhir ya karena penjualan Ipod.
>
> Carlos

Saya kalo ke 'pabrik' sering geleng2 lihat mac OS. Mau beli buat
sendir, belum ada duit, lagian masih dapet jatah laptop presario
widescreen + suse 10, mayan lah.
Cuma kalo dibilang, karena iPod apple jadi bangkit, kalo dipikir2
betul juga.. Hanya, kok bisa 1 produk bisa membuat 1 perusahaan
bangkit, bandingin sama microsoft yang punya banyak diversi produk
(dari palm sampai ke server). Apa karena produknya, atau orang2 memang
nyari 'cult brand' yang lain karena bosan dengan microsoft, atau..
yaa.. karena iPod kewl aja geto. *pasti banyak yang mau bilang, karena
semuanya.. :D *

sorry kalo jadi OOT

--
Arie Reynaldi Zanahar