saya pikir kedepanya di masa depan akan ada ipod wifi karena lebih
managable jika
semua lagu/video ada di distributed/centralized system/networks
(misalnya pc di rumah), fungsi harddisk tetap ada dan tidak tertanggu
tapi buat apa "sync" atau "download" jika by default (di masa depan)
kita sudah "always-on" entah menggunakan wifi (seperti pda) atau gprs
(blackberry).

Makanya apa yang dikerjakan startup www.stoke.com untuk konvergensi
wireless network revolusioner nich kalau berhasil.

Carlos