Ya, saya pikir tadinya, wanna-be's pasti bakalan gagal. Pionir cenderung punya
kans sukses lebih besar, early birds get the worms, etc. Jadi, saya agak
hati-hati dengan ide-ide yang hanya menjiplak.

Ternyata, kelihatannya wanna-be's pun punya kans untuk sukses. Malah, faktanya,
ini cenderung yang lebih disukai para VC.
Ini informasi yang cukup menarik, karena berdasarkan data.

Salam,
Harry