Dicky Arinal wrote:
>  > nanti:
>  > install os: di install google os saja
>  > Data Center/Networking = Google Data Center saja.
>  >
>  > Ultimate Goal ---> Internet = Google .
>
> Hmmm, dulu aku pernah baca di artikel, Mr. Gates pernah melihat bahwa
> Google sedang mencari orang-orang yang ahli di bidang OS dan hal2
> advanced lain yang tidak ada hubungannya dengan search engine. Tentu
> saja Gates berang, ngapain Google mau merektrut orang2 tersebut?

Orang yang di bidang OS itu mantan co-worker saya di Pluris dulu.
Background mereka real time OS (vxworks) dan juga ASIC designer. Selain
dari itu saya tahu google banyak hiring orang ex-Lucent Bell-Labs
Research. Satu dua kawan saya di Bell Labs juga pindah ke Google (di
NYC lagi , ketahuan banget buat proyek massif data-centernya).

Note: Ini terjadi tahun 2001 lho , sebelum google go-to IPO, jadi
rencana google untuk bikin googos dsb mungkin sudah jadi grand design
mereka sejak tahun 2000 :-)

> Tapi saya bersyukur akan kehadiran Google, bukan karena saya anti
> Microsoft (in fact, I'm a Microsoft developer), tapi lebih kepada
> terbukanya mata Microsoft untuk mempebagus produk-produknya.

Saya berani place a bet . The next microsoft sebenarnya Google.

> Folks, sudah lihat http://ideas.live.com? Satu set internet services
> yang dikeluarkan Ms untuk menandingi Google...

Satu hal yang Ms gak punya , development mereka gak serevolusioner
google.